FAQ
5 jenis pewangi rumah yang paling digemari adalah:
1. Lilin Wangi
3. Aroma Konsentrat (Campuran Larut dalam Air)
4. Room Spray
5. Wax Melts
Klik di sini untuk panduan lengkap kami tentang cara mengharumkan rumah Anda.
Pilihan aroma kami sangat dipilih untuk menawarkan aroma terbaik dengan bahan-bahan yang terbaik. Untuk reed diffuser kami, saat ini kami memiliki 3 rangkaian:
Seri Signature adalah campuran kreatif kami sendiri, dan merupakan pilihan utama untuk memberikan pujian atas aroma rumah mereka yang luar biasa.
Seri Garden memiliki aroma bunga yang menyegarkan. Aroma ini sangat cocok untuk para pencinta alam yang tahu apa yang mereka cari.
Seri Hotel mengambil inspirasi dari hotel-hotel butik yang dicintai untuk memberikan suasana berkelas dan elegan untuk ruangan Anda.
Untuk lilin wangi kami, saat ini kami memiliki Seri Hotel Pristine yang membawa Anda ke hotel-hotel dan bandar yang terkenal di seluruh Dunia.
Masih belum yakin dengan aroma yang mana yang harus dipilih?
Klik di sini untuk mencari jawabannya!
Bahan mentah kami diperoleh secara etis dari berbagai penjuru dunia, tetapi semua perancangan, penelitian & pengembangan dilakukan di pulau kecil Singapura.
Temukan kisah kami di sini.
Sebagai merek langsung ke pelanggan, kami menyarankan Anda untuk berbelanja dari kenyamanan rumah Anda.
- Semua pesanan domestik akan dikirim melalui kurir biasa dengan kode tracking yang dikirim ke email Anda yang terdaftar.
- Ongkos kirim akan berbeda berdasarkan jarak dari gudang kami di Jakarta.
Hubungi kami di sini.
Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui cara mendapatkan hasil maksimal dari setiap produk Pristine:
Pro-Tips "Reed Diffuser"
Pro-Tips Lilin Wangi
Pro-Tips Aroma Konsentrat
Pro-Tips Spray Ruangan
Pro-Tips "Wax Melts" (Lilin Cair)
Pro-Tips "Ball Diffuser"
Dalam kasus luar biasa jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, berikan kami kesempatan untuk membantu Anda dengan menghubungi pristinearomaosid@gmail.com atau klik "TOMBOL CHAT" yang ada di halaman situs web kami.
Ada beberapa hal yang perlu diikuti agar kami dapat menerima pengembalian/pengembalian dana seperti di bawah ini:
1. Foto: Setelah Anda menerima paket, mohon periksa apakah semuanya sudah benar. Jika ada masalah, silakan ambil foto dari total barang yang telah Anda terima (gambar yang jelas dari aroma mana, dan jenis barang). Juga, kondisi kotak luar dan Airway Bill yang tertempel di atasnya.
2. Video : Untuk barang yang tidak berfungsi seperti Candle Warmer atau Mini Humidifier, mohon untuk mengambil video agar Customer Service Manager kami dapat membantu langkah-langkah penggunaan atau sebaliknya.
Kami hanya menerima pengembalian dalam waktu 7 hari setelah Anda menerima barang untuk "PERUBAHAN PIKIRAN". Produk harus dikembalikan dalam keadaan baru dan belum dibuka dengan kondisi yang baik.
*Untuk pesanan yang telah diterima lebih dari waktu yang telah ditentukan, Anda harus melakukan pengantaran dengan biaya sendiri ke alamat kami atau datang ke gudang kami untuk melakukan pengembalian setelah mendapat saran dari Customer Service Manager kami.