Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, beri kami kesempatan untuk membantu Anda dengan menghubungi id@pristinearoma.com atau mengklik "TOMBOL CHAT" yang muncul di halaman situs web kami.

Ada beberapa hal yang perlu diikuti agar kami dapat menerima pengembalian/pengembalian dana seperti di bawah ini:

1. Foto: Setelah Anda menerima paket, harap periksa semuanya sudah benar. Jika ada masalah, harap foto total barang yang Anda terima (gambar jelas aroma apa, dan jenis barangnya). Juga kondisi outer box dan Airway Bill yang ditempel di atasnya.

2. Video: Dalam kasus item yang tidak berfungsi seperti Penghangat Lilin atau Pelembab Mini, harap rekam video agar Manajer Layanan Pelanggan kami dapat membantu dengan langkah-langkah cara menggunakannya atau sebaliknya.

Kami hanya menerima pengembalian dalam waktu 7 hari setelah Anda menerima barang. Produk harus dikembalikan dan belum dibuka dalam kondisi baik.

*Untuk pesanan yang telah diterima lebih lama dari tanggal yang disebutkan, Anda perlu mengaturnya dengan biaya Anda sendiri ke alamat kami atau datang ke gudang kami untuk dikembalikan setelah Manajer Layanan Pelanggan kami menyarankannya.