Petunjuk Pemakaian Reed Diffuser

Petunjuk Pemakaian Reed Diffuser

Setelah Anda membeli reed diffuser pertama Anda dari Pristine Aroma, Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan terutama jika Anda adalah pengguna pertama kali reed diffuser. Dalam artikel ini, kami mencoba menjawab pertanyaan umum Anda saat memulai pejelajahan aromaterapi:

Bagaimana cara membuka botol reed diffuser?

Ya, kami tahu.. tutup plastik pada botol reed diffuser terkadang dapat disekrup terlalu kencang ke dalam botol. Ini adalah tindakan pencegahan yang diperlukan agar minyak esensial tidak bocor di dalam kemasannya. Anda mungkin menggunakan gigi Anda, itu benar-benar berfungsi tetapi bukan ide terbaik - minyak esensial dan wewangian bukanlah yang paling enak dirasa. Sebagai gantinya, gunakan pisau kecil (hati-hati!) atau sendok, selipkan di bawah tutup plastik dan perlahan-lahan coba dorong tutupnya ke atas, perlahan kendurkan tutupnya sehingga Anda dapat dengan mudah menariknya.

Berapa banyak stick reed diffuser yang digunakan?

Setiap reed diffuser Pristine Aroma dilengkapi dengan 5 stick berwarna cream. Sebaiknya gunakan 3-5 batang tergantung pada intensitas aroma yang Anda inginkan di ruangan Anda. Menggunakan semua 5 batang akan memaksimalkan intensitas wewangian tetapi juga akan cepat menghabiskan minyak esensial. Ini seperti memberi dan menerima :) Jika aromanya terlalu kuat, cukup kurangi jumlah stick-nya.

 

Bagaimana cara membuat aroma reed diffuser bertahan lebih lama?

Seiring waktu, hidung Anda mungkin terbiasa dengan aroma reed diffuser yang akan membuat Anda berpikir bahwa aromanya menghilang. Jangan khawatir karena ini adalah masalah yang umum terjadi terutama jika Anda tinggal di ruangan selama berjam-jam. Cukup balikkan stick reed diffuser untuk menyegarkan aromanya.

 

Berapa lama reed diffuser bertahan?

Itu tergantung pada ukuran botol yang Anda dapatkan! Reed diffuser Pristine Aroma tersedia dalam botol 50ml dan 180ml. Ini akan bertahan masing-masing selama 1-2 bulan, dan 3-4 bulan. Untuk membuat reed diffuser Anda bertahan lebih lama, gunakan jumlah stick yang lebih sedikit.

 

Apakah Anda memiliki pertanyaan lain tentang cara menggunakan Reed Diffusers? Tanyakan pada kami!

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published