Tips Cara Menyalakan Lilin Sumbu Kayu

Tips Cara Menyalakan Lilin Sumbu Kayu

Jika Anda baru mengenal dunia lilin sumbu kayu, kami harus memberi tahu Anda bahwa sumbu kami terbuat dari kayu mahoni. Mereka memberikan pembakaran berderak yang bagus mirip dengan nuansa perapian nyaman yang hangat. Anda mungkin tidak akan pernah ingin kembali ke sumbu kapas lagi!

Pelajari lebih lanjut tentang koleksi lilin sumbu kayu kami di sini

Sumbu kayu memiliki sifat pembakaran yang unik. Berbeda dari sumbu kapas, tetapi juga sangat sederhana:

Saat menyalakan lilin sumbu kayu, cara terbaik adalah dengan memegang lilin dan memiringkannya. Gunakan korek api sebagai pengganti batang korek api. Biarkan nyala api melintasi panjang sumbu, yang seharusnya memakan waktu kurang dari 3 detik.

Holding candle and lighting it

Anda mungkin perlu mencoba beberapa kali untuk melakukannya dengan benar. Nyala api harus bersentuhan dengan lilin melalui sumbu sebelum benar-benar mulai menyala dengan lancar. Jika apinya padam, coba lagi - setelah Anda berhasil melakukannya, itu akan menyala lebih mudah beberapa kali berikutnya..

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang kami dapatkan:

1) Saya tidak dapat menyalakan lilin sumbu kayu saya, bagaimana cara agar lilin tetap menyala?

Perhatikan bahwa bahan bakar untuk nyala api berasal dari lilin lilin. Pastikan sumbu kayu cukup dekat dengan permukaan lilin, jika tidak, jika sumbu terlalu panjang dan jauh dari lilin, sumbu akan padam. Jika sumbu terlalu panjang dan Anda menyalakan lilin baru untuk pertama kalinya, cukup gunakan gunting untuk memotong sumbu. Jika tidak, jika ini adalah luka bakar berikutnya, cukup putuskan sumbu yang hangus dengan jari Anda. Ini harus memastikan kedekatan sumbu ke lilin untuk pembakaran terus menerus.


2) Bagaimana cara membuat lilin menyala merata?

Pembakaran pertama selalu yang paling penting, untuk mencegah penerowongan, pastikan untuk menjaga lilin tetap menyala sampai permukaan atas lilin benar-benar meleleh dan membentuk kolam lilin ke tepi toples lilin. Jika lilin terbakar dalam durasi yang terlalu pendek, kumpulan lilin sebagian akan menyebabkan terowongan lilin.

Pelajari lebih lanjut tentang koleksi lilin sumbu kayu kami di sini.

 

 

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published