Cara Menggunakan Ball Diffuser Sebagai Pengharum Mobil

Cara Menggunakan Ball Diffuser Sebagai Pengharum Mobil

Setelah Anda membeli ball diffuser pertama Anda dari Pristine Aroma, Anda mungkin akan menghadapi beberapa kesulitan, terutama jika Anda baru pertama kali menggunakan ball diffuser atau pengharum mobil. Pada artikel ini, kami mencoba menjawab pertanyaan yang sering Anda ajukan saat Anda memulai perjalanan aromaterapi Anda:

Cara Membuka Botol Ball Diffuser?

Ya, kami tahu... Tutup pada botol reed diffuser terkadang dapat disekrup terlalu kencang ke dalam botol. Ini adalah tindakan pencegahan yang diperlukan agar minyak esensial tidak bocor di dalam kemasannya. Anda mungkin menggunakan gigi Anda, ini benar-benar berfungsi tetapi bukan ide terbaik - minyak esensial dan pewangi bukanlah yang paling ramah di lidah.

Kami sudah mendesain ulang tutupnya sedemikian rupa sehingga Anda bisa menggunakan jari Anda untuk melepaskannya. Jika masih terlalu kencang, gunakan pisau kecil (hati-hati!) atau sendok, selipkan di bawah tutup plastik, dan secara perlahan-lahan coba dorong tutupnya ke atas, perlahan-lahan kendurkan tutupnya supaya Anda dapat dengan mudah menariknya.

Cara memasang bola & stik?

Setiap bola diffuser Pristine Aroma dilengkapi dengan stik poliester berpori dengan bola kayu. Cukup masukkan stik ke dalam botol diffuser dan tutup dengan bola kayu.

*Harap diingat untuk tidak menekan stik sampai ke dasar botol, tetapi biarkan satu inci stik terbuka untuk mengaktifkan penyebaran aroma.

Cara membuat aroma bola diffuser bertahan lebih lama?

Jika ball diffuser tidak digunakan, Anda bisa menekan stik sampai ke bawah untuk mengurangi difusi dan dengan demikian akan mengurangi penguapan minyak wangi.

Seiring waktu, hidung Anda mungkin akan terbiasa dengan aroma dari ball diffuser yang akan membuat Anda berpikir bahwa aromanya menghilang. Jangan khawatir karena ini adalah masalah yang umum terjadi, terutama jika Anda berada di dalam mobil selama berjam-jam. Untuk meningkatkan intensitas aroma, tarik keluar bola dan stik untuk mengekspos bagian stik lebih banyak yang akan meningkatkan penyebaran aroma.

Jika Anda mendapati bahwa bola diffuser Anda mengering dengan sangat cepat, bisa jadi bola tersebut terkena panas atau sinar matahari langsung yang dapat meningkatkan laju penguapan campuran diffuser. Cari tempat yang sejuk dan berventilasi agar diffuser bola Anda lebih bertahan lama seperti tempat gelas di mobil Anda.

 

Berapa lama bola diffuser dapat bertahan?

Ball diffuser berukuran 50ml akan memberikan aroma untuk mobil Anda selama sekitar 4-6 minggu. Untuk membuat pengharum mobil Anda bertahan lebih lama, Anda hanya perlu menekan stik hingga ke dasar botol untuk nonaktifkan aroma dan kurangi penguapan dengan cara menghilangkan paparan stik ke udara.

Apakah Anda memiliki pertanyaan lain mengenai cara menggunakan Ball Diffuser sebagai pengharum mobil? Beritahu kami!

Previous Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published