Wax Melts - Panduan Pemula Untuk Pengalaman Beraroma Baru

Wax Melts - Panduan Pemula Untuk Pengalaman Beraroma Baru

APA ITU WAX MELTS?

Kubus lilin, umumnya dikenal sebagai lelehan lilin, adalah kubus lilin wangi. Seringkali dirancang dalam bentuk dan ukuran yang lucu ketika dipanaskan dengan kompor minyak, mereka memenuhi ruangan dengan aroma yang indah. Berbeda dengan lilin, lilin tidak memiliki sumbu dan tidak dapat langsung dinyalakan. Kadang-kadang disebut kubus lilin atau tart, Pristine Wax Cubes dibentuk seperti cokelat batangan untuk pengalaman yang harum.

Lilin melelehkan lilin dengan nyala sumbu yang menyala, tetapi lelehan lilin tidak memiliki sumbu dan minyak harus dipanaskan dengan pembakar. Menggemaskan namun terkonsentrasi, Pristine Wax Cubes terbuat dari campuran lilin kedelai beraroma tinggi untuk aroma yang tahan lama.

Populer, mudah digunakan, dan pilihan yang terjangkau dibandingkan dengan lilin, Pristine Wax Cubes adalah cara sempurna untuk menikmati pengalaman wangi.


BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN WAX MELTS?

Untuk menggunakan lelehan lilin, Anda perlu memanaskannya dengan pembakar minyak untuk melelehkannya dan mengeluarkan aromanya. Tambahkan beberapa tetes lilin ke wadah di bagian atas pembakar minyak, tergantung seberapa kuat aroma yang Anda inginkan.

Jika Anda menggunakan penghangat listrik, ikuti petunjuk untuk menyalakannya. Jika menggunakan pembakar minyak tealight, nyalakan tealight dengan meletakkannya di ceruk di bagian bawah pembakar. Panas api di bawah secara bertahap melelehkan lilin dan melepaskan keharuman. Jika Anda tidak memiliki keduanya, set 4 bungkus lilin leleh Pristine dilengkapi dengan pembakar keramik pengantar gratis agar Anda dapat merasakan aromanya.

Jika Anda ingin berhenti mengeluarkan aroma, tiup lampu kecil atau matikan kompor listrik.


BERAPA LAMA WAX MENCAIR TERAKHIR?

Waktu yang dibutuhkan lilin untuk meleleh bergantung pada ukuran dan jumlah lelehan yang Anda gunakan. Satu lempeng Pristine's Wax Melt dapat dengan mudah memberi Anda aroma yang dapat digunakan kembali selama 20 jam, meskipun aromanya akan semakin lemah dengan setiap lelehan berulang. Jika masih ada lilin leleh yang tertinggal di pembakar keramik setelah digunakan, Anda dapat membiarkannya mengering dan mengeras dan menggunakannya kembali di lain waktu, untuk memperpanjang umur lelehan. Jika Anda melelehkan lilin pada pembakar listrik, periksa tindakan pencegahan keselamatan untuk pembakar minyak yang Anda gunakan untuk menentukan berapa lama pembakar aman digunakan.


APAKAH LILIN MENCAIR KEHILANGAN AROMANYA JIKA TIDAK DIGUNAKAN?

Seperti banyak produk pewangi yang tidak kedap udara, lelehan lilin dapat kehilangan aroma dan potensinya jika tidak digunakan dalam waktu lama. Untuk pengalaman wewangian terbaik, gunakan lelehan lilin dalam waktu 24 bulan setelah pembelian. Jika Anda berencana untuk menyimpan lelehan lilin dalam waktu lama, simpan di tempat yang sejuk dan kering jauh dari sinar matahari langsung dan lampu neon untuk memastikan bahwa cahaya dan suhu tidak mempengaruhi lilin secara negatif.


CARA MENGHILANGKAN WAX BEKAS YANG MENCAIR?

Dengan penggunaan berulang, Anda akan menemukan bahwa lelehan lilin Anda kehilangan aromanya dan perlu diganti dengan yang baru. Sebelum menambahkan lelehan baru atau mengubah aroma, Anda harus membuang lilin lama dari kompor minyak. Disk lilin yang didinginkan dapat dikeluarkan dari wadah dan dibuang.

Coba gunakan sendok jika tidak ingin mengotori kuku.

Jika Anda menemukan bahwa lilin terlalu sulit untuk dihilangkan dari pembakar, memanaskannya kembali selama 30 detik akan berhasil dan membuatnya sangat mudah untuk dihilangkan. Bilas lilin yang tersisa dengan air sabun hangat dan biarkan kompor minyak mengering sebelum digunakan kembali.


APA YANG HARUS DILAKUKAN DENGAN LEMAH WAX LAMA?

Ada banyak hal yang dapat Anda gunakan untuk mendaur ulang lelehan lilin lama yang sudah kehabisan aroma (Berlaku untuk lilin juga)

Berikut adalah 3 ide yang mudah dilakukan:

  • Buat lilin tealight - Lilin tealight selalu membantu dalam banyak situasi, baik saat mati lampu atau untuk membakar lelehan lilin lainnya. Yang Anda butuhkan hanyalah lilin sisa, cangkir tealight kosong, dan sumbu kecil tealight. Gelas dan sumbu tidak mahal dan dapat dibeli dari banyak toko bernilai dolar.
  • Buat kantong wewangian - Kantong wewangian DIY sangat bagus untuk menambahkan aroma menyenangkan ke ruang kecil seperti lemari, laci pakaian, atau bahkan di dalam mobil Anda. Lelehkan, dinginkan, dan bekukan sisa lilin. Jika ingin membuat aromanya lebih kuat, Anda bisa mencampurkan beberapa Pristine's Aroma Concentrate. Setelah lilin mengeras dan Anda mengeluarkannya dari stoples lilin, potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam kantong linen kecil.
  • Suntikkan dengan aroma baru untuk digunakan kembali - Cukup beli Set Konsentrat Aroma Pristine dan teteskan 5-10 tetes ke dalam lilin leleh, dan aduk perlahan dengan sendok. Setelah mengering, Anda dapat merasakan aroma hotel Pristine dalam bentuk lelehan lilin.

 

MANA YANG HARUS PILIH, LILIN ATAU WAX MELT?

Lilin dan lelehan lilin adalah produk beraroma berbahan dasar lilin yang memberikan pengalaman lebih pengalaman dibandingkan dengan diffuser atau semprotan ruangan. Pada akhirnya, keputusan tergantung pada preferensi pribadi individu. Jika Anda menginginkan pilihan yang mudah dan lugas dan menikmati menonton api terbuka yang berkedip-kedip, pertimbangkan Lilin Beraroma Pristine. Jika Anda lebih suka opsi yang lebih aman dan terjangkau, gunakan Pristine Wax Cubes.

Baca lebih lanjut tentang mengapa Anda harus memilih lilin yang meleleh daripada lilin.

Beli Pristine's Wax Cubes di sini.

 

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published