Pro-Tips Aroma Konsentrat

Pro-Tips Aroma Konsentrat

Pro-Tips Pristine Aroma Konsentrat

Biasa dikenal sebagai 'minyak esensial', Aroma Konsentrat dibuat untuk digunakan dalam Humidifier Elektrik / Diffuser / Penyegar Udara. Aroma Konsentrat diekstraksi dari esensi minyak esensial, membawa aroma dan manfaat lainnya, tetapi bukan minyak esensial itu sendiri. Ini adalah solusi wewangian konsentrat tanpa busa dan berbasis air yang melarutkan air sumur tanpa meninggalkan genangan minyak yang tidak sedap dipandang.

Minyak esensial murni tidak cocok untuk diffuser, dan menggunakannya dalam jangka panjang akan menyebabkan kerusakan pada diffuser elektrik. Jika Anda memiliki diffuser USB/elektrik, inilah saatnya untuk mencoba Aroma Konsentrat Pristine.


Bagaimana cara menggunakan aroma konsentrat?

Karena aroma konsentrat kami memiliki kandungan aroma yang jauh lebih tinggi, hanya 2-3 tetes per 100ml air sudah cukup. Cukup tambahkan air ke dalam diffuser dan teteskan aroma konsentrat ke dalam air dengan menekan bagian atas penetes.

Bergantung pada jenis diffuser yang digunakan, campuran itu harusnya dapat memenuhi seluruh ruangan dengan aroma yang Anda sukai.

 

Bagaimana cara mengontrol intensitas aroma?

Jenis diffuser elektrik yang digunakan memiliki dampak besar pada intensitas aroma.

Beberapa saran untuk mengontrol intensitas aroma adalah:

  1. Sesuaikan daya pada diffuser Anda. Semua diffuser elektrik yang baik harusnya bisa memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kekuatan difusi. Semakin tinggi kekuatannya, semakin kuat intensitasnya.
  2. Sesuaikan lokasi diffuser Anda. Penyebaran aroma bergantung dengan seberapa jauh Anda dari diffuser Anda.
  3. Ubah filter pada diffuser Anda. Filter yang tidak dirawat dan digunakan secara berlebihan biasanya tidak menyebarkan aroma dengan baik karena tidak akan mampu menyerap aroma secara efektif.
  4. Sesuaikan jumlah aroma konsentrat yang digunakan. Semakin banyak tetes yang digunakan, semakin kuat aromanya. Kami selalu merekomendasikan memulai dengan 2-3 saja kemudian menambahkan lebih banyak bila diperlukan.

Aroma Concentrate


Mengapa kami tidak menjual Diffuser Elektrik?

Kekuatan Pristine adalah kandungan wewangian kami, bukan diffuser tempat kami mengirimkannya. Kami menghabiskan sebagian besar sumber daya kami untuk penelitian dan pengembangan tentang metode terbaik untuk mengekstrak minyak esensial, dan esensi wewangian dari minyak esensial. Jangan ragu untuk menggunakan konsentrat aroma kami dengan diffuser yang Anda rasa cocok.


Berapa lama 10ml aroma konsentrat bertahan?

10ml aroma konsentrat setara dengan sekitar 200 tetes. Dengan penggunaan normal, Anda dapat menggunakan satu botol kira-kira 80-100 kali.


Beli Konsentrat Aroma Pristine di sini.

Jadi jika Anda telah menggunakan minyak esensial dalam diffuser berbasis air Anda, saatnya untuk berhenti sekarang dan beralih ke aroma konsentrat murni.


Jadi apa yang membuat Aroma Konsentrat kami berbeda dari yang lain?

  1. % dari esensial wewangian tertinggi di pasar. Inilah sebabnya mengapa produk kami lebih mahal daripada yang umum lainnya, Anda mendapatkan aroma yang lebih kuat dan tahan lama. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar!
  2. Aroma Hotel Inspired, dengan nama baru untuk mewakili berbagai jenis hotel di seluruh dunia. Lebih lanjut tentang itu nanti.
  3. Tutup penetes sehingga Anda dapat lebih mengontrol jumlah tetes yang digunakan, dan tidak mudah tumpah.

Beli Konsentrat Aroma Pristine di sini.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published