5 Alasan Memilih Wax Cubes daripada Candles

5 Alasan Memilih Wax Cubes daripada Candles

1. Waktu Pembakaran Lebih Lama

Lilin yang meleleh menyerap panas lebih lambat dari lilin tradisional, memungkinkan mereka melepaskan aroma dalam jangka waktu yang lebih lama dan lebih stabil, semuanya tanpa membakar minyak. Hal sebaliknya terjadi ketika Anda menyalakan lilin. Panas dari nyala lilin menjaga lilin pada suhu yang lebih tinggi, memungkinkan aroma menyebar lebih cepat ke udara.

 

2. Lebih Terjangkau Daripada Lilin

Lilin meleleh lebih terjangkau daripada lilin karena ukurannya lebih kecil dan memberi Anda aroma yang lebih lama dengan jumlah yang sama. Beban wewangian per gram lelehan lilin hampir 1,5x lebih lama dari lilin tradisional. Misalnya, lilin Pristine 85g dapat menyala hingga 20 jam. Satu lempengan Pristine Wax Cube dapat memberi Anda durasi wewangian yang sama, dengan harga 3 kali lebih murah.

 

3. Aroma Dapat Dikontrol atau Diubah

Untuk lilin yang dibeli dari rak, Anda tidak dapat mengubah volume lilin atau intensitas wewangian. Sebaliknya, lilin yang meleleh datang dalam potongan-potongan kecil sehingga Anda mengontrol intensitas/durasi wewangian dengan menambah/mengurangi jumlah kubus lilin yang digunakan. Anda dapat mencampurnya dan bahkan membakar dan mencampur lilin yang berbeda bersama-sama untuk menciptakan wewangian Anda sendiri yang sepenuhnya unik.

4. Lebih Aman

Jika Anda melakukan pencarian Google dengan cepat, Anda dapat menemukan bahwa pembakaran lilin menyebabkan sebagian besar kecelakaan terkait kebakaran di rumah. Lilin tradisional menyala dengan nyala api terbuka. Sementara pembakar keramik dengan lelehan lilin masih membutuhkan nyala api, sumbunya dengan aman terbakar di bawah cakram lilin yang membuatnya jauh lebih aman. Jika Anda memiliki penghangat listrik, lebih baik lagi karena Anda tidak membutuhkan nyala api sama sekali.

 

5. Lebih Asyik

Siapa bilang mengharumkan rumah Anda tidak bisa menyenangkan juga? Dengan 8 kubus lilin seri taman baru, Anda dapat mencoba bereksperimen dengan campuran berbagai aroma. Percikan warna pastel yang ditambahkan pada kubus lilin kami saat meleleh di kompor Anda juga membuatnya menarik secara visual.

Sejauh ini berdasarkan pengalaman kami sendiri, berikut adalah beberapa campuran yang dapat Anda coba:

Stroberi + Kelapa

Labu + Kopi

Ketumbar + Oud

Lavender + Musk

Beri tahu kami di komentar di bawah jika Anda menemukan campuran menarik lainnya.

Beli Pristine Wax Cubes di sini.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published