Kehidupan Seorang Ibu yang Bekerja

Kehidupan Seorang Ibu yang Bekerja

Hidup bisa jadi sulit selama periode penguncian ini terutama jika Anda seorang ibu yang bekerja. Anda tidak hanya berkewajiban untuk terus menempatkan 110% Anda dalam pekerjaan sehari-hari, tetapi merawat anak-anak di rumah juga dapat mengalihkan perhatian Anda dan menguras Anda sepanjang hari.

Kami mewawancarai Amanda yang bekerja sebagai manajer pemasaran regional untuk sebuah perusahaan e-commerce dan kebetulan adalah ibu dari 2 anak yang energik dan lucu! Dia berbagi pengalamannya bekerja dari rumah dan bagaimana dia berusaha untuk mencari keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga.

pristine aroma reed diffuser

Ceritakan sedikit tentang diri Anda dan keluarga Anda.

Amanda: Hai teman-teman, saya sangat diberkati dengan suami yang luar biasa dan 2 anak yang cantik berusia 4 dan 1. Suami saya Dennis juga pendiri Naiise, sebuah marketplace untuk produk kreatif di Singapura.

Beri kami satu hari dalam hidup Anda sebagai ibu yang bekerja di iklim COVID-19 saat ini.

Amanda: Covid-19 telah memberi kami lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anak kami dan kami bersyukur karenanya. Konon, bekerja dari rumah dan memiliki anak-anak di sekitar juga menantang, terutama di hari-hari sibuk. Saya berterima kasih kepada suami, mertua, dan pembantu saya yang telah membantu saya di bidang ini sehingga saya masih bisa produktif di tempat kerja.

Apa satu hal yang masih Anda coba kuasai sebagai ibu bekerja?

Amanda: Memberikan 100% di tempat kerja dan 100% di rumah. Terkadang rasanya matematika tidak akan pernah bertambah, tetapi setiap hari, saya mencoba melakukan yang terbaik di keduanya.

 

pristine aroma reed diffuser

Apa hal terbaik tentang menjadi ibu yang bekerja?

Amanda: Mampu terus mengembangkan dan menumbuhkan diri sebagai individu dan mengejar pemenuhan di luar rumah. Yang mengatakan, pemenuhan berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda dan saya pikir menjadi Ibu Rumah Tangga juga sama-sama menantang dan memuaskan, jika tidak lebih. Saya pikir ini adalah keputusan pribadi pada akhirnya

Bisakah Anda berbagi dengan kami 3 tips tentang cara menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga?

Amanda: Saya rasa saya tidak sepenuhnya memenuhi syarat untuk memberikan tip karena masih banyak pekerjaan yang sedang berjalan. Tapi saya menemukan ini cukup membantu

1) Pastikan akhir pekan adalah waktu keluarga. Saya sedikit workaholic jadi saya mencoba untuk memastikan akhir pekan penuh dengan kegiatan keluarga sehingga saya tidak punya waktu untuk memeriksa barang-barang pekerjaan terlalu sering.

2) Sadar. Kadang-kadang saya merasa frustrasi pada anak-anak saya karena menginginkan perhatian saya ketika saya sedang bekerja dan saya harus terus-menerus mengingatkan diri sendiri bahwa mereka pantas mendapatkan semua waktu, perhatian, dan kesabaran saya. Mencoba untuk selalu sadar tentang nada dan pola pikir saya sangat membantu dalam menjaga keseimbangan.

3) Bersikaplah lembut pada diri sendiri. Akan ada saat-saat ketika tidak ada yang terasa seimbang sama sekali, dan ketika itu terjadi, pelan-pelan, seimbangkan kembali, dan mulai lagi! Seorang ibu yang baik adalah ibu yang bahagia, jadi cintai diri Anda sedikit lebih banyak dan buatlah rencana Anda sendiri bahkan jika itu berarti membuat perubahan besar.

pristine aroma reed diffuser

Kami memahami bahwa Anda baru-baru ini melakukan staycation selama fase 2. Ceritakan tentang pengalaman itu kepada kami!

Amanda: Kami menginap di MBS selama akhir pekan Hari Nasional dan anak-anak menyukainya! Saya tidak tahu ada apa dengan hotel yang membuat mereka begitu bersemangat, tetapi mereka sangat senang berada di sekitar ruangan (dan pada dasarnya melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan di rumah). Kira itu "rasa hotel" haha.

Apa hal pertama yang ingin Anda lakukan dengan keluarga Anda setelah kita memasuki fase 3?

Amanda: Jawaban saya mungkin sama dengan jawaban orang lain: pergi berlibur. Sudah sangat, sangat lama sejak kami bepergian dan putri saya bahkan belum pernah ke luar negeri! Sekarang anak-anak berada di usia yang luar biasa dan menyenangkan, kami sangat berharap dapat membawa mereka ke suatu tempat yang menyenangkan.

pristine aroma reed diffuser

Anda telah menggunakan reed diffusers Aroma Asli untuk sementara waktu sekarang, dapatkah Anda berbagi lebih banyak tentang "Pengalaman Asli" Anda?

Amanda: Luar biasa! Kelihatannya dan baunya enak dan saya sangat menyukai harga ramah dompet yang membuat "memanjakan diri di rumah" terasa jauh lebih tidak berdosa di masa-masa yang tidak pasti ini. Menghabiskan begitu banyak waktu di rumah juga berarti kita lebih memperhatikan lingkungan kita, dan menjaganya agar tetap harum pasti ada di sana dalam hal prioritas!

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published