Bagaimana Reed Diffuser Menjadi Hadiah Hari Ibu yang Sempurna

Bagaimana Reed Diffuser Menjadi Hadiah Hari Ibu yang Sempurna

Menemukan ide hadiah baru terkadang cukup sulit. Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari biasanya, Anda tahu, bunga dan cokelat. Kami ingin memberi tahu Anda bagaimana reed diffusers dapat membuat hari ibu tahun ini mungkin sedikit lebih spesial.

 

Mengapa Ibu Menyukai Reed Diffuser?

Sebagian besar ibu praktis dan tidak mementingkan diri sendiri - "Bagaimana saya bisa membuat rumah saya sedikit lebih nyaman untuk keluarga" atau "Saya senang ketika keluarga saya bahagia" adalah pemikiran mereka yang biasa

Diffuser buluh memiliki dua tujuan praktis. Yang jelas adalah bahwa ia mengeluarkan aroma yang menyenangkan untuk semua area rumah - toilet, ruang tamu, kamar tidur, ruang belajar, dll. Tujuan praktis kedua - reed diffusers membuat tambahan yang rapi untuk setiap dekorasi ruangan / toilet dengan minimalis mereka estetika pedesaan.

Bagian terbaiknya adalah reed diffusers sangat mudah digunakan. Lepaskan tutupnya dan masukkan buluh dan Anda siap melakukannya. Tidak diperlukan listrik/baterai.

Ibu akan berkata, "Wow, rumahku akan bau DAN terlihat bagus untuk keluarga!"

Diffuser Mana Yang Harus Saya Dapatkan Untuk Ibu?

Di Pristine, kami memiliki wewangian untuk semua jenis ibu dengan anggaran berbeda yang tidak akan menguras kantong:

1) Ibu-ibu yang suka bunga

Dia menyukai dunia romansa dan pesona kuno. Bagi para ibu yang menyukai bunga, kami merekomendasikan wewangian bunga dari rangkaian taman seperti sakura dan freesia putih yang akan memberikan ibu pengalaman mencium buket bunga setiap hari hanya dengan sekali.

2) Ibu Praktis

Hanya berbau harum saja tidak cukup! Aroma Lemongrass  kami mengeluarkan aroma jeruk segar yang menyegarkan indra. Manfaat praktis tambahan termasuk minyak serai yang membantu mengusir nyamuk sial di rumah!

3) Ibu Yang Suka Manjakan Yang Baik

Bagi para moms yang suka dan rindu dengan pengalaman liburan ke luar negeri, berikan pengalaman staycation hotel dengan rangkaian aroma hotel Pristine. Terinspirasi dari pengalaman menginap di hotel kelas dunia seperti Hilton & Marriott untuk menginspirasi peremajaan melalui aromaterapi.

4) Ibu-Ibu Yang Hanya Ingin Bersantai

"Tinggalkan aku sendiri" - Beberapa ibu menghargai saat-saat yang lebih tenang dalam hidup atau ingin tidur lebih nyenyak di malam hari, pertimbangkan aroma Lavender dan Lily & Jasmine kami. Aroma bunga Lavender dan Jasmine memiliki efek menenangkan pada indera dan membantu mengurangi insomnia.

4) Ibu yang "Keren"

Dia tidak menyukai kegiatan mainstream dan menghargai pengalaman baru. Hadiahi ibumu yang keren aroma dari seri aroma khas kami. Aroma khas termasuk Himalayan Tea jeruk segar dan bunga manis Campanula Blossom.

 test

Masih tidak bisa memutuskan aroma untuk ibu? Kirim DM ke kami instagram/facebook atau email kami di id@pristinearoma.com dan kami akan membantu Anda! 

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published