Bagaimana Cara Menggunakan Lilin Secara Efektif?

Bagaimana Cara Menggunakan Lilin Secara Efektif?

Apakah Anda pengguna lilin aroma pertama kali? Apakah ini lilin Pristine pertama Anda atau lilin apa pun yang pertama, kami ingin berbagi beberapa praktik terbaik dengan Anda tentang cara terbaik menikmati lilin Anda dengan aman.

Bagaimana cara menyalakan lilin dengan benar?

Sebelum setiap bakaran baru, potong ujung sumbu yang hangus, cukup gunakan gunting atau jari Anda untuk memotong bagian yang hangus dan membuangnya ke tempat sampah. Sumbu yang dipotong akan memberikan pembakaran yang lebih bersih dan cerah, mengurangi emisi jelaga.

Jika ada bunga yang menghalangi sumbu, cukup dorong ke samping untuk mencegahnya terbakar.

Gunakan korek api untuk menyalakan sumbu.

 pristine candles

 

Berapa lama untuk menyalakan lilin aroma?

Jangan menyalakan lilin lebih dari 3 jam setiap kali dan jangan pernah meninggalkan lilin menyala tanpa pengawasan. Lilin yang dibiarkan menyala terlalu lama dapat menyebabkan gelas lilin terlalu terpapar panas.

 

Bagaimana cara menangani lilin dengan aman?

Cegah paparan air dengan lilin yang dipanaskan. Ini untuk mencegah lilin berceceran.

Jangan biarkan lilin terus menyala dengan lilin kurang dari 0,25 inci untuk mencegah kaca terlalu panas.

 

Bagaimana cara membuat lilin menyala merata?

Jangan meniup lilin dalam beberapa menit setelah menyalakannya. Selalu biarkan lilin meleleh sampai ke tepi toples untuk mencegah "cekungan". Juga, jangan memotong sumbu terlalu pendek sehingga nyala api terlalu kecil untuk melelehkan lilin.

pristine candle 

Bagaimana cara memperbaiki cekungan lilin?

Cekungan lilin terjadi ketika peleburan lilin terkonsentrasi di bagian tengah lilin, sehingga bagian tengah lilin meleleh lebih dalam dari permukaan lilin di sekitarnya. Hal ini semakin membuat lilin di sekitarnya sulit untuk dicairkan, berpotensi menyebabkan lilin yang terbuang sia-sia.

Biasanya sulit untuk memperbaiki cekungan lilin, oleh karena itu kami biasanya menyarankan pelanggan untuk membiarkan permukaan lilin mereka meleleh sepenuhnya.

Jika Anda memiliki cekungan lilin, Anda dapat menggunakan penghangat lilin untuk melelehkan permukaan lilin secara merata.

 

Bagaimana cara membuat lilin bertahan lebih lama?

Mengurangi cekungan meningkatkan umur lilin.

Beli Lilin Kedelai Sumbu Kayu Pristine Beraroma Di Sini

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published