Sentuhan Kemewahan Modern @atinymodernluxe

Sentuhan Kemewahan Modern @atinymodernluxe

Kita semua menyukai rumah mewah. Namun, seperti yang ditunjukkan oleh istilah "mewah" - Anda membutuhkan banyak uang untuk memiliki rumah mewah. @atinymodernluxe membalikkan kesalahpahaman ini dengan pendapatnya tentang mengubah apartemen menjadi - seperti namanya - rumah mewah modern yang mungil.

Baca terus dan dapatkan inspirasi dari inspirasi desain interiornya dalam menggabungkan berbagai bahan dan elemen untuk menciptakan rumah mewah modern yang aspiratif:

Bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang diri Anda? (misalnya apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang atau bersantai?)

Selain pekerjaan penuh waktu saya, saya suka menata rumah kami. Saya mendesain tata letak rumah kami dan dengan hati-hati memilih furnitur & dekorasi yang tepat untuk dipadukan dengannya. Rasanya puas bisa mendesain rumah sendiri. Ini seperti melepaskan kreativitas batin Anda. Dan semua terima kasih kepada suami saya yang mengizinkan saya mendesain & menata rumah kami. Saya sangat berterima kasih untuk itu!

Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda (dan inspirasi rumah Anda)

Kami tertarik pada desain modern dengan sentuhan kemewahan. Saya mendapat inspirasi dari tempat kerja saya sebelumnya. Saat itu, potongan marmer yang tak lekang oleh waktu hampir bisa dilihat di mana-mana. Suatu hari, saya berjalan ke toilet yang indah dengan dinding lempengan marmer putih dan cermin kuningan yang tergantung di sana. Itu memberi saya inspirasi untuk memasang wallpaper marmer di ruang tamu kami & semua perabot kami memiliki elemen kuningan.

Bagaimana Anda mendapatkan inspirasi sebelum renovasi? Bagaimana Anda mempromosikan rumah impian Anda ke ID Anda?

Inspirasi datang dari feed Instagram saya. Saya mengikuti sebagian besar interior rumah dari negara-negara scandi. Skema warna kami berasal dari inspirasi yang saya dapatkan. Warna-warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, dan sentuhan kuningan.

Kami mengusulkan ide kami ke ID kami dan dia mengeksekusinya. Ada beberapa penyesuaian tata letak yang disarankan oleh mereka dan kami akhirnya mengikuti saran mereka.

Area mana yang paling Anda sukai di rumah Anda dan mengapa?

Baik kamar tidur utama maupun ruang tamu kami.

Kamar tidur utama kami memiliki lemari berjalan dan tempat tidur platform dengan penyimpanan. Headboard minimalis dengan cahaya hangat menciptakan suasana yang nyaman. Selain itu, kami memiliki proyektor di kamar tidur utama kami untuk menonton film Netflix larut malam!

Saat Anda masuk ke ruang tamu kami, Anda tertarik pada wallpaper marmer besar sebagai dinding unggulan. Ini seperti karya seni di dinding Anda dan itu sesuatu yang unik. Kami menghabiskan sebagian besar waktu kami di ruang tamu menonton TV dan kami senang mengundang teman untuk menonton film larut malam!

Bagaimana Anda menata rumah Anda, dan apa yang Anda perhatikan saat membeli barang dekorasi rumah?

Gaya rumah kami didasarkan pada segala sesuatu yang modern dengan elemen marmer atau kuningan. Sebagian besar furnitur kami memiliki elemen tersebut. Begitu juga dengan dekorasi kita.

Kalau bicara tentang wewangian, apa yang menjadi favorit Anda?

Kami menyukai aroma hotel. Mereka biasanya menenangkan dan sangat menyambut tamu. Kami menyukai pengalaman pulang dengan aroma yang luar biasa!

Ceritakan apa yang Anda sukai dari Pristine? (aroma atau estetika tertentu)

Kami menyukai aroma seri hotel Pristine. Terutama Swiss Château. Satu reed diffuser ukuran besar atau lilin kecil di meja kopi kami dapat menutupi seluruh ruang makan dan ruang tamu.

Beri tahu kami cara Anda menggunakan Pristine (mis. wewangian/produk mana yang lebih baik untuk ruangan tertentu)

Kami menempatkan diffuser buluh kecil di halaman layanan kami serta di kamar mandi. Jika Anda pecinta lilin, Anda juga bisa meletakkan lilin kecil di kamar mandi. (Belanja Lilin Pristine di sini) Kami menempatkan reed diffuser besar di meja kopi kami & lilin besar di meja makan kami. Ini berfungsi seperti dekorasi untuk rumah kami dan saya senang botol Pristine berwarna coklat. Ini sangat cocok di rumah mana pun.

Belanja Semua Produk Pristine Di Sini

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published