Rumah Surga Bohemia Oleh @livingearthy

Rumah Surga Bohemia Oleh @livingearthy

 

Kami punya sesuatu yang sangat keren untuk Anda hari ini - rumah bergaya Boho yang terletak di jantung Singapura oleh working super mom @livingearthy!

Apa Boho yang Anda tanyakan?

Gaya bohemian, juga dikenal sebagai "boho", adalah estetika mode yang dicirikan oleh semangat bebas, eklektik, dan sikap riang. Ini sering menggabungkan elemen vintage, etnik, dan bohemian seperti kain yang mengalir, sulaman, pinggiran, dan pola yang berani.

Lihat saja rumahnya yang indah dan nikmati cuplikan wawancara kami yang mengungkap inspirasi rumahnya:

1. Bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang diri Anda? (misalnya apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang atau bersantai?)

Hai, saya F! Saya bekerja di sektor perawatan kesehatan dan meskipun pekerjaan bisa berat dan berat, saya menemukan kegembiraan dalam membuat konten rumahan. Saya juga seorang ibu dari dua anak dan saya suka menghabiskan waktu berharga saya bersama mereka.

2. Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda (dan inspirasi rumah Anda)

Boho modern adalah gaya rumah saya saat ini. Saya suka nada warna tanah, banyak elemen rotan, dan furnitur kayu. Nuansa dan getaran netral memberikan ketenangan dan kehangatan pada rumah setiap kali kita memasuki rumah.

3. Bagaimana Anda mendapatkan inspirasi sebelum renovasi? Bagaimana Anda mempromosikan rumah impian Anda ke ID Anda?

Sebelum saya renovasi, inspirasi rumah saya sebagian besar adalah monokrom. Bersyukur rumah saya tidak terlalu terpaku pada satu tema dimana saya bisa leluasa mengubah gaya selama bertahun-tahun. Saya selalu merasa bahwa rumah itu masih dalam proses.

4. Mana area favorit Anda di rumah dan mengapa?

Ruang tamu adalah area favorit saya di rumah. Saya beruntung ruang tamu saya cukup luas untuk rumah BTO pada umumnya. Kelapangan memungkinkan saya untuk bermain-main dengan perabotan. Ruang tamu juga tempat saya menghabiskan sebagian besar waktu saya bersama keluarga.

5. Bagaimana Anda menata rumah Anda, dan apa yang Anda perhatikan saat membeli barang dekorasi rumah?

Potongan dekoratif saya di sekitar rumah sangat membantu mengangkat nuansa bersahaja. Saya suka memiliki potongan dekorasi longgar dimana saya selalu bisa berubah.

6. Mengenai wewangian, apa yang menjadi favorit Anda?

Aroma favorit saya adalah aroma kayu dan tanah!

7. Beri tahu kami apa yang Anda sukai dari Pristine? (aroma atau estetika tertentu)

Saya suka bagaimana produk Pristine yang estetis dan cocok dengan rumah saya sebagai dekorasi yang sempurna! Aroma favorit saya adalah English Country Inn dan Maldives Villa. Sangat menyukai aroma ekstrak kayu yang membuat saya merasa berada di vila dalam kenyamanan rumah saya.

8. Beri tahu kami cara Anda menggunakan Pristine (mis. wewangian/produk mana yang lebih baik untuk ruangan tertentu)

Saya benar-benar menempatkan produk Pristine di seluruh rumah saya! Semprotan kamar untuk kamar tidur untuk menyegarkan ruangan. Reed diffuser di kamar mandi dan pintu masuk untuk aroma yang lebih kuat dan menyegarkan. Lilin Beraroma di ruang tamu dan kamar tidur saya memberi aroma dan yang terpenting, suasana hati.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published