Kota New York Bertemu Bali @tfthishouse

Kota New York Bertemu Bali @tfthishouse

Jika Kota New York ada di Bali, apartemen ini akan cocok. @tfthishouse adalah lambang desain interior rumah yang eklektik - dinding bata merah yang dikelilingi furnitur rotan, karya seni geometris, dan perabotan industri yang tersebar.

Hampir tidak mungkin untuk menggambarkan apartemen ini hanya dengan kata-kata kami, jadi tanpa basa-basi lagi, perkenalkan Q&A kami dengan Farrah dan Ee Loong dari @tfthishouse:

Bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang diri Anda? (misalnya apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang atau bersantai?)

Farrah: Saya sesekali menikmati baking sesh & mengaku sebagai penggemar dekorasi rumah

Ee Loong: Gym adalah hasrat saya, lebih merupakan pilihan gaya hidup saat ini

Kami berdua suka bersantai setelah seharian mendengarkan rekaman vinil The Beatles dan Pink Floyd

Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda (dan inspirasi rumah Anda)

Mish mash dari apa yang kita suka - Bali dan sedikit tampilan loteng New York. Lantai screed semen, Pintu Panel Kaca Berbingkai Hitam, rotan semuanya

Bagaimana Anda mendapatkan inspirasi sebelum renovasi? Bagaimana Anda menawarkan kepada desainer interior untuk rumah impian Anda?

Inspos sebagian besar diambil dari Pinterest dan IG. Papan mood dan visual dibagikan dengan Desainer Interior dan mereka membuat karya ajaib.

Area mana yang paling Anda sukai di rumah Anda dan mengapa?

F: Dapur, bukan karena saya sering memasak tetapi karena rak terbuka dan laminasi Royal Blue pada pertukangan dapur kami

E: Belajar, itu tempat saya menghabiskan sebagian besar waktu saya selain ruang tamu karena itu tempat saya bekerja di siang hari

Bagaimana Anda menata rumah Anda, dan apa yang Anda perhatikan saat membeli barang dekorasi rumah?

Apa pun yang menggelitik kesukaan kami dan pada dasarnya algorithm pencarian Taobao ada di luar dunia ini. Tapi tentu saja, kami memilih dekorasi yang sesuai dengan rumah kami

Ketika datang ke aroma, apa beberapa favorit Anda?

Kesegaran halus, manis, bunga, jeruk, dan buah

Beri tahu kami apa yang Anda sukai dari Pristine. (aroma atau estetika tertentu)

Aroma Pristine favorit kami adalah Signature Himalayan Tea, English Country Inn, Sakura, dan Swiss Chateau. Kami menyukai produk Pristine yang terlihat estetis dan dengan lambang minimalis.

Beri tahu kami cara Anda menggunakan Pristine (mis. wewangian/produk mana yang lebih baik untuk ruangan tertentu)

Lilin aromaterapi di malam hari di kamar tidur untuk pemanjaan aromatik, Reed diffusers di berbagai ruang di rumah kita seperti ruang tamu dan lorong, Diffuser aroma humidifier mini di ruang belajar, dan terakhir, kubus lilin beraroma yang digunakan kembali sebagai penyegar lemari.

Belanja Semua Produk Pristine Di Sini

Previous Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published