Di dalam Rumah Pesisir Modern Oleh @Mareenah

Di dalam Rumah Pesisir Modern Oleh @Mareenah

 

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa memasukkan elemen laut pesisir ke dalam apartemen bertingkat tinggi? Kami sama penasaran dan penasarannya ketika mendengar tentang inspirasi di balik desain interior apartemen ini.

Bagi pecinta laut, Anda akan disuguhi saat kami membahas inspirasi desain di balik surga penghuni laut ini:

Bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang diri Anda? (misalnya apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang atau bersantai?)

Hai! Saya Mareenah, seorang ibu (hampir) dua anak dan saya menjalankan label fesyen dan butik Maqayla. Saya menyadari bahwa karena saya bekerja dari rumah hampir setiap hari, saya mencari kenyamanan dengan bersantai di penghujung hari dan menonton serial TV untuk bersantai.

Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda (dan inspirasi rumah Anda)

Kami selalu memiliki titik lemah untuk pantai. Beberapa kenangan terindah saya adalah liburan keluarga di Australia dan bulan madu kami dihabiskan di pantai di Maladewa. Saat-saat itu berdampak besar pada inspirasi kami untuk rumah impian kami. Saat mendesain rumah kami, kami mencari keseimbangan sempurna antara modern dan pesisir dan bermain-main dengan nada murni dan bersih - karena mudah untuk menambahkan sentuhan warna kapan pun kami ingin merapikannya. Saya akan mengatakan rumah pesisir modern adalah yang terbaik untuk menggambarkan ruang kita.

Bagaimana Anda mendapatkan inspirasi sebelum renovasi? Bagaimana Anda memasang Desain Interior rumah impian Anda?

Kami tidak menyewa Desainer Interior, jadi kami bermain-main dengan ide-ide di kepala kami sebelum memantapkan warna dan bangunan untuk kontraktor kami. Saya melakukan banyak pengguliran di Pinterest dan menonton pertunjukan interior rumah seperti "Perombakan Rumah Impian" dan "Renovasi Tiga Burung" untuk mencari tahu apa yang paling sesuai dengan kehidupan kita sehari-hari dalam hal tata letak dan mencari tahu gaya atau tema apa yang sangat kita sukai untuk hidup. dalam sehari-hari.

Area mana yang paling Anda sukai di rumah Anda dan mengapa?

Itu pasti akan menjadi ruang tamu karena itu adalah ruang di mana keluarga kecil kita menghabiskan waktu paling banyak! Baik itu makan, bermain, bersantai, atau menonton TV, kami berada di sana hampir sepanjang hari. Itu juga terletak tepat di tengah rumah dan terhubung ke ruang lain di rumah kita seperti dapur, ruang makan, dan bahkan kamar.

Bagaimana Anda menata rumah Anda, dan apa yang Anda perhatikan saat membeli barang dekorasi rumah?

Kesederhanaan selalu yang terbaik bagi saya. Saya tidak pernah menyukai kekacauan, jadi saya bisa lebih strategis dalam hal penataan. Saya juga lebih suka potongan dekorasi pernyataan yang lebih besar untuk mengisi ruang daripada banyak yang kecil. Barang-barang seperti baki adalah salah satu barang favorit saya untuk dibeli karena barang-barang tersebut digiling sebagai alas barang dekorasi lainnya.

Kalau bicara tentang wewangian, apa yang menjadi favorit Anda?

Saya suka aroma yang menyegarkan, terutama yang mengingatkan saya pada kenangan indah suatu tempat. Apalagi setelah melewati hari yang melelahkan, melepas lelah dengan aroma yang mampu menciptakan suasana untuk sekadar bersantai dan membuat saya merasa tenang adalah hal yang ideal.

Beri tahu kami apa yang Anda sukai dari Pristine. (aroma atau estetika tertentu)

Saya suka estetika barang-barang mulai dari penghangat lilin, hingga lilin beraroma hingga lelehan lilin dan penyebar buluh yang sangat bagus untuk digabungkan sebagai bagian dari dekorasi rumah saya, namun juga barang yang berguna dan fungsional. Saya menikmati pencampuran aroma dengan lelehan lilin dan untuk penyebar buluh, favorit saya adalah Maldives Villa dan Sakura.

Beri tahu kami bagaimana Anda menggunakan Pristine (misalnya wewangian/produk mana yang lebih baik untuk ruangan tertentu)

Aroma sangat dibutuhkan di pintu masuk karena menyambut kami di rumah dengan tenang. Saya biasanya menggunakan reed diffuser di sini karena hanya diperlukan flip untuk menyegarkan aroma kapan saja sepanjang hari. Lilin dengan penghangatnya sangat cocok untuk diletakkan di meja samping tempat tidur untuk bersantai di siang hari, bersantai sebelum tidur, dan mungkin membaca satu atau dua buku.

Belanja Semua Produk Pristine Di Sini.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published