Pristine Homes - Di dalam Rumah Skandi-Putih @_sarahmohdshah

Pristine Homes - Di dalam Rumah Skandi-Putih @_sarahmohdshah

Pristine Homes adalah seri blog yang didedikasikan untuk merayakan ide dekorasi rumah yang unik dan desain interior dari komunitas Pristine.

Dalam posting ini, kami menampilkan rumah Sara yang putih dan berkayu yang terinspirasi Skandinavia, seorang ibu yang bangga dengan rumah.

Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit lebih banyak tentang diri Anda?

Sara: Hai, saya Sara. Saya bergulat antara menjadi bankir penuh waktu, pembuat konten paruh waktu & ibu dari dua anak laki-laki yang cantik telah menjadikan saya seorang ibu super. Suatu hari saya benar-benar lelah dan terima kasih kepada suami saya, yang sangat pengertian dan memberi saya waktu kapan pun saya membutuhkannya.

Seiring bertambahnya usia, saya menemukan diri saya lebih bahagia ketika saya hanya tinggal di rumah daripada pergi keluar. Rumahku adalah tempat bahagiaku. Tidur di sofa saya adalah favorit saya. Secara pribadi, saya percaya setiap rumah membutuhkan diffuser agar kita dapat menjaga rumah kita tetap segar dan wangi setiap saat. Ini bisa sangat santai ️ 💆🏼‍♀️

Rumah Sara penuh dengan aksen furnitur kayu dan putih cerah yang merupakan pemandangan bagi mata yang sakit!

Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda?

Sara: Yah, saya memilih Skandinavia modern sebagai tema rumah saya. Awalnya, kami tidak pernah berpikir bahwa kami dapat mengubah rumah kami menjadi tempat yang indah untuk ditinggali. Suami saya menyukai furnitur kayu, dan saya selalu menemukan bahwa furnitur putih sangat menarik. Kombinasi dari dua selera & preferensi yang berbeda membuat rumah kami seindah hari ini.

Sudut favorit rumah saya pasti kamar tidur saya. Saya mencoba meminimalkan furnitur untuk membuat apartemen saya seluas 850 kaki persegi. Saya baru saja membeli papan pasak sebagai lemari pakaian terbuka saya! Dan aku menyukainya tanpa penyesalan 😍

Dinding pegboard Sara menambahkan sentuhan unik ke rumahnya! Dan skema warnanya sangat cocok dengan Diffuser dan Aroma Konsentrat Seri Hotel Pristine!

Apa beberapa aroma favorit Anda?

Sara: Sejujurnya, saya bukan penggemar aroma berat. Saya suka sesuatu yang ringan, terutama yang bisa membawa kenyamanan.

Kami menyukai jumlah nada putih di rumah Sara yang membuat rumahnya terasa sangat luas. Cermin berbentuk tidak beraturan juga merupakan sentuhan yang bagus!

Beri tahu kami apa yang Anda sukai dari Pristine?

Sara: Aroma favorit saya adalah English Country Inn  🌟 aromanya sangat ringan namun menenangkan.

Pilihan aroma nomor 1 Sara dari aroma Seri Hotel Pristine.

Beritahu kami bagaimana Anda menggunakan Pristine.

Sara: Saya menggunakan Ryokan Jepang di kamar tidur saya. Ini memberi saya relaksasi maksimal (hanya itu yang saya butuhkan), dan getaran Airbnb.

Tempat kerja Sara diatur dengan Paket Konsentrat Aroma Pristine.

Untuk inspirasi desain interior minimalis lainnya, kunjungi Sara's Instagram page.

Pelajari mengapa Pristine membuat reed diffusers dan lilin beraroma terbaik untuk rumah di Indonesia.

 

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published