Bawa @6flights.up Menjadi Apartemen Industri yang Mewah.

Bawa @6flights.up Menjadi Apartemen Industri yang Mewah.

Pristine Homes adalah seri blog yang didedikasikan untuk merayakan ide dekorasi rumah dan desain interior unik yang ditawarkan oleh Komunitas Pristine.

Fitur ini mencakup rumah pasangan Cheryl & Phillip dari Singapura dan 2 anak anjing dachshund yang menggemaskan! Rumah mereka adalah impian setiap industrialis, perpaduan tekstur yang baik dari beton mentah dan bata ekspos.

Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit lebih banyak tentang diri Anda?

Cheryl: Kami Cheryl dan Philip. Kami baru saja menikah sebulan yang lalu dan baru pindah ke tempat ini (walaupun renovasinya sudah selesai setahun yang lalu). Sebagai pasangan, kami suka bepergian, berolahraga bersama, minum anggur, dan tentu saja menonton TV di rumah (penggemar berat serial reality seperti Terrace House dan Heart Signal Korea). Kami berdua dalam penjualan untuk pekerjaan penuh waktu kami sehingga kami cenderung menggunakan tempat ini sebagai tempat peristirahatan selama akhir pekan dan malam hari.

Kami menduga bahwa aroma English Country Inn adalah aroma yang disetujui anjing sosis!

Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda.

Cheryl: Kami akan menggambarkan rumah sebagai perpaduan antara kemewahan industri dan modern. Anda dapat melihat elemen industri seperti tangga spiral dengan wire mesh, dinding bata volume ganda, dan pulau beton hitam legam yang dipasangkan dengan komponen mewah seperti sofa berumbai krem, wastafel marmer putih, dan inlay kuningan di lantai. Kami merasa ini adalah keseimbangan yang baik antara tinggal di pabrik dan di hotel.

Elemen kunci dalam desain tata letak mengalir. Anda akan melihat, melangkah ke dalam rumah, bahwa jalan-jalan di rumah berada dalam lingkaran tak berujung. Itu adalah keputusan sadar oleh desainer kami untuk membantu memperkuat ruang di rumah. Praktis, itu membuat hidup lebih mudah bagi kami (misalnya Ada dua "pintu masuk" di kamar mandi utama kami dan kami tidak bertemu satu sama lain selama rutinitas pagi kami sendiri).

Salah satu bagian unik di rumah kami adalah keran di kamar mandi tamu. Bib keran dinding berbentuk seperti bola beton dan sengaja tidak mencolok. Sementara itu, semburan air turun dari langit-langit. Lebih sering daripada tidak, para tamu keluar dari kamar mandi dengan canggung menanyakan bagaimana mereka menyalakan air! Ini cukup berarti bagi kami karena setiap bagian dari tempat cuci tangan itu bersumber dari tempat yang berbeda!

Kami merasa bahwa Cheryl dan Phillip memasangkan diffuser kaca bening Signature Scent reed kami dengan baik dengan palet toilet monokromatik mereka!

Apa beberapa aroma favorit Anda?

Cheryl: Kami lebih suka aroma yang lebih ringan dan tidak terlalu menyengat. Kami tertarik pada apa pun vanila, teh putih, atau kayu cendana.

Teh putih dan campuran bergamot khas Pristine - Himalayan Tea adalah aroma pilihan untuk tempat perawatan mereka.

Beri tahu kami apa yang Anda sukai dari Pristine?

Cheryl: Produk Pristine sangat ramping sehingga sangat cocok dengan estetika rumah kita di mana pun kita menempatkannya. Saya suka bagaimana aromanya tidak terlalu kuat dan memberikan nuansa yang sangat sederhana ke ruang-ruang di rumah.

Another shot of the super cute doggos enjoying the Himalayan Tea Scent!

Tembakan lain dari doggo super imut menikmati Aroma Teh Himalaya!

Beritahu kami bagaimana Anda menggunakan Pristine.

Cheryl: 1. English Country Inn Reed Diffuser di MBR kami: Aroma ini dengan perpaduan yang baik dari aroma bunga dan vanila yang ringan memberikan rasa yang sangat menyegarkan dan nyaman.

2. Himalayan Reed Diffuser untuk toilet MBR kami: Kami menyukai aroma teh putih yang membuat bau MBR kami sangat bersih.

3. Lilin Kedelai Kayu-Wick Beraroma Paris di ruang tamu kami: Perpaduan sempurna (namun tidak terlalu kuat) dari mawar merah dan kayu cendana. Aroma ini mengalir ke seluruh ruang tamu kami dan menyambut kami di rumah.

Lilin Beraroma Paris bertengger dengan pemandangan penuh ke kamar tidur.

Untuk inspirasi desain interior minimalis lainnya, @6flights,up instagram page.

Pelajari mengapa Pristine membuat reed diffusers dan lilin beraroma terbaik untuk rumah di Indonesia.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published