Di Dalam Rumah @Ameijing (Luar Biasa)

Di Dalam Rumah @Ameijing (Luar Biasa)

Pristine Homes adalah seri blog yang didedikasikan untuk merayakan ide dekorasi rumah unik dan desain interior yang ditawarkan oleh Komunitas Pristine.

Fitur ini meliputi rumah dari pasangan Singapura Yumei & Jing Hao. Tinggal di dalam dinding apartemen HDB 4 kamar seluas 93 meter persegi, kita pasti dapat mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memanfaatkan ruang terbatas dengan konsep dapur dan ruang makan terbuka mereka!

Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit lebih banyak tentang diri Anda?

Yumei: Halo! Kami rata-rata pasangan Singapura.. merayakan dua tonggak utama selama pandemi - menikah (setelah sepuluh tahun bersama!) dan pindah ke rumah pertama kami. Kami berdua berada dalam pemasaran & komunikasi merek di siang hari, dan Netflixer profesional di malam hari. ;) Setiap malam, kami berharap dapat bersantai dengan TV yang bagus, minuman, dan lilin beraroma pilihan kami.

Yumei bersantai di malam hari dengan lilin beraroma Paris dengan aroma Himalayan Tea yang menyebar di latar belakang.

Jelaskan gaya dekorasi rumah Anda kepada kami?

Yumei: Gaya dekorasi rumah kami dapat digambarkan sebagai Modern Abad Pertengahan yang dipoles. Kami menahan diri dari memiliki terlalu banyak potongan longgar dan memilih jumlah yang baik dari pertukangan. Salah satu pembelian furnitur favorit kami adalah kursi berlengan rotan dari Cellini. Ini adalah satu-satunya furnitur rotan yang kami miliki di rumah dan menghadirkan kelembutan pada elemen logam dari tema kami.


Aksen rotan dari rumah Ameijing menambah nuansa kontemporer yang sangat pedesaan.

Apa beberapa aroma favorit Anda?

Yumei: Kami cenderung menyukai aroma kayu dan tanah, dan merupakan penggemar berat penggunaan lilin dan penyebar buluh di sekitar rumah.

Diffuser dan Lilin terselip di setiap sudut The Ameijing Home. Yumei memilih aroma Pristine's English Country Inn untuk kamar mandinya.

Beritahu kami apa yang Anda suka tentang Pristine?

Yumei: Kami menyukai bagaimana wewangian Pristine dirancang begitu elegan sehingga dapat dipadukan dengan bagian mana pun dari rumah kami dengan mudah. Dari Signature Scent Series, kami sangat menikmati Himalayan Tea yang menyegarkan dan sangat berkesan.

Gelas kristal bening dari reed diffuser Pristine Himalayan Tea yang memenangi penghargaan berada di sebelah palet pink dan merah yang cantik.

Beritahu kami bagaimana Anda menggunakan Pristine.

Yumei: Sebagai aturan praktis kami sendiri, kami cenderung menggunakan aroma yang lebih kuat dan menyegarkan untuk kamar mandi kami, sambil meninggalkan nada yang lebih halus dan bersahaja untuk area relaksasi dan relaksasi.

Yumei menempatkan diffuser Pristine di samping meja samping tempat tidurnya. Itu duduk dengan baik di sebelah papan kayu dan lampu bulat.

Untuk inspirasi desain interior minimalis lainnya, kunjungi Yumei's instagram page.

Pelajari mengapa Pristine membuat reed diffusers dan lilin beraroma terbaik untuk rumah di Indonesia.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published