Pengharum Meja Terbaik Dengan @fuzzykitto

Pengharum Meja Terbaik Dengan @fuzzykitto

Pristine Homes adalah seri blog yang didedikasikan untuk merayakan ide dekorasi rumah unik dan desain interior yang ditawarkan oleh Komunitas Pristine.

Fitur ini mencakup rumah Melvin, seorang warga Singapura lokal yang senang menata tempat kerjanya agar seproduktif mungkin. Kami sangat bersemangat untuk melakukan fitur pria pertama kami dan menangkap bagaimana Melvin berinteraksi dengan Pristine di tempat tinggalnya.

Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit lebih banyak tentang diri Anda?

Melvin: Saya berprofesi sebagai Manajer Proyek. Untuk bersantai, saya terutama membaca, mendengarkan jazz dan lari. Saya juga suka menulis artikel profesional dan membuat konten di Instagram dan Twitter. Cara relaksasi pria yang khas, menurut saya. Selain itu, saya penggemar sepak bola dan akan menonton pertandingan selama akhir pekan.

 

Estetika monokromatik dari Pristine Himalayan Tea Reed Diffuser adalah tambahan yang sempurna untuk stasiun kerja Melvin.

Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda?

Melvin: Rumah saya saat ini benar-benar flat HDB yang khas. Saya tinggal bersama orang tua saya dan oleh karena itu sebagian besar desain didasarkan pada keinginan mereka. Di rumah saya berikutnya, saya ingin memilikinya dengan gaya minimal dan modern. Dari segi warna, saya suka hal-hal dalam warna abu-abu, hitam dan putih. Kayu kenari inilah yang saya suka untuk membuat rumah tidak terlalu 'dingin'. Saya paling suka meja saya saat ini. Ini minimal dan tetap fungsional. Sangat mirip dengan kehidupan bersih dan sederhana yang ingin saya miliki.

Langkah mundur untuk melihat pengaturan meja Melvin secara keseluruhan. Kita dapat memberitahu Steve Jobs adalah inspirasi besar!

Apa beberapa aroma favorit Anda?

Melvin: Saya suka English Country Inn dan Himalayan Tea. Saya jatuh cinta dengan kedua aroma ini saat saya menciumnya. Seperti yang disarankan oleh serial itu, mereka memberi saya perasaan bahwa saya berada di hotel mewah. Keduanya menyegarkan dan tenang dan karenanya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Melvin memilih untuk menggunakan aroma Pristine's English Country Inn untuk ruang tamunya. Sekarang duduk di atas rak bukunya.

Beri tahu kami apa yang Anda sukai dari Pristine?

Melvin: Saya suka estetikanya, suka bentuk botolnya. Ini memberikan tampilan berkelas dan elegan pada merek, menjadikan hotel sebagai target audiensnya. Karena itu, saya dengan rendah hati menyarankan memiliki (mungkin rangkaian produk lain) untuk melayani orang dewasa muda. Menambahkan warna-warna pastel ke kisaran ini akan memberikan tampilan muda dan keren, yang menurut saya akan menarik bagi generasi baru.

Desain Pristine berkelas dan minimalis, sesuai dengan sebagian besar gaya dekorasi rumah.

Beritahu kami bagaimana Anda menggunakan Pristine.

Melvin: Saya terutama menggunakan Pristine di ruang belajar, kamar tidur, dan kamar kecil saya. English Country Inn digunakan di ruang kerja saya karena aromanya memberi saya perasaan menyegarkan. Ideal untuk studi saya karena saya telah bekerja dari rumah cukup banyak. Di kamar tidur saya, saya menggunakan Himalayan Tea untuk perasaan tenang dan santai. Untuk toilet, saya menggunakan Maldives Villa. Tidak ada alasan khusus tapi saya hanya mencobanya.

Melvin menyalakan Lilin Beraroma Bali di samping boneka kuda. Kami menganggap ini waktu tidur!

Untuk inspirasi desain interior minimalis lainnya, kunjungi @6flights,up instagram page.

Pelajari mengapa Pristine membuat reed diffusers dan lilin beraroma terbaik untuk rumah di Indonesia.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published