Moroccan Riad - Taman Oasis Di Gurun

Moroccan Riad - Taman Oasis Di Gurun

Apakah Anda memiliki peta Anda berguna? Jika tidak, itu bukan masalah besar seperti yang saya tahu tentang tempat di mana mudah untuk tersesat dengan bahagia saat berendam dalam aroma, pemandangan, dan rasa kota mistis kuno. Melintasi hampir 20 kilometer benteng tanah berwarna merah jambu bubuk, saya menemukan pengalaman yang penuh dengan souq yang ramai, di mana bangkai domba berayun dari kait di sebelah lampu yang berkelap-kelip, dan jalan setapak sempit berliku yang ditaburi oker mengarah ke Anda ke tempat kosong yang indah. Vena utama ke agora yang membingungkan ini adalah alun-alun Djemaa El Fna yang tampaknya tak berujung, di mana setiap malam adalah malam karnaval. Saya menghabiskan berjam-jam melintasi jalan-jalan, memeriksa segala sesuatu mulai dari penjual siput, peramal, akrobat, tukang sulap, musisi, dan bahkan grup akting slapstick yang lucu. Saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa saya dapat menghabiskan waktu berhari-hari jika tidak berminggu-minggu untuk menemukan segala sesuatu yang memberikan denyut nadi kota tua ini.

Foto Oleh: Continent Hop

dimana saya? Marrakesh, Morrocco, adalah kota yang cukup indah yang tumbuh subur dalam kehidupan, di mana warna biru pastel yang agung menyanyikan lagu-lagu manis dengan arsitektur emas persik yang mendefinisikan lanskap. Segala sesuatu mulai dari pemandangan untuk dilihat, cita rasa masakan lokal untuk dicicipi, dan aroma yang menggelitik hidung Anda, kota ini dijamin akan memberikan setiap pendatang baru, atau pengunjung yang kembali, dengan kenangan gembira yang kita semua ingin kenang.

Jauh di jantung kota, Anda akan menemukan wisma tradisional Persia yang sederhana dengan halaman interior yang mewah. Di sinilah saya disuguhi aroma manis dan tajam dari bunga jeruk yang semarak yang berpadu dengan baik dengan udara musky. Saya terkejut dengan ubin yang rapi dan langit-langit kayu bercat bunga yang rumit. Saya bisa kehilangan waktu berjam-jam mempelajari kerumitan desain yang ditemukan di sekitar tanah yang indah ini.

Photo By: Wego Travel Blog


Dari satu ujung kota yang indah ini ke ujung lainnya, tidak ada kekurangan keindahan, misteri, atau kegembiraan. Makam Saadian diperkaya dengan koleksi marmer yang mewah, sedangkan Musée de Mouassine dan Musée de Marrakech memberikan visual mewah dari plesteran yang berputar dan kayu yang diukir dengan ahli.

Pada malam pertama saya di Marrakesh, saya memilih untuk tidur di riad tempat saya tidur di tengah kemegahan. Seluruh kota dipenuhi dengan seni kuno yang tumbuh subur tanpa lekang oleh waktu dan tetap hidup oleh para pengrajin modern di souq dan seni kontemporer dan kancah desain Ville Nouvelle yang megah. Karena Marrakesh adalah ibu kota kekaisaran lama, mudah untuk memahami bagaimana kota ini menjadi rumah bagi beberapa contoh arsitektur Islam yang paling indah. Di antara mereka adalah yang paling mengesankan Ali Ben Youssef Medersa dan Koutoubia Minaret.

Saat melintasi pasar yang ramai, saya disambut dengan banyak rempah-rempah yang harum, bersama dengan aroma jeruk bergamot yang ditanam di kebun. Aroma ini menari-nari di udara yang nyaman untuk menghadirkan pengalaman aromatik yang intim dan memabukkan yang tidak mudah dilupakan.

Photo By: Hey Explorer


Berbicara tentang terlupakan, Anda mungkin menemukan diri Anda tersesat di antara Medinas Souqs karena ada begitu banyak vendor dengan barang-barang yang rumit dan indah ditata dengan cara yang pasti akan menyenangkan setiap arsitek perencanaan labirin abad pertengahan. Ada begitu banyak hal yang dapat diambil saat mengalami kota ajaib ini dan di antaranya adalah sarang harta murai yang dapat memberikan pengalaman berbelanja yang optimal untuk setiap shopaholic. Sayangnya bagi saya, saya kekurangan dana untuk mengunjungi tanah yang indah ini sesering yang saya inginkan, karena perjalanan yang tak terhitung jumlahnya ke Maroko dapat menyebabkan kerusakan besar pada rekening bank saya, tetapi untungnya saya menemukan alternatif yang jauh lebih hemat biaya untuk meningkatkan kemampuan saya. kenangan akan kunjungan itu dan membuat saya merasa seolah-olah saya berada di sana di benteng tanah merah muda Makkaresh sekali lagi.

Perangkat teleportasi rahasia saya tidak akan mengembalikan harga tiket pesawat dan Anda dapat menggunakannya berkali-kali. Rahasia saya adalah Pristine Aroma Moroccan Riad. Dengan kenikmatan aromatik ini, Anda dapat merasakan aroma manis bunga jeruk yang memenuhi udara musky. Rempah-rempah yang harum, bersama dengan jeruk bergamot yang ditanam di kebun, menari dengan elegan dengan angin sepoi-sepoi yang nyaman untuk menghadirkan pengalaman yang intim dan memabukkan. Ini adalah inspirasi untuk aroma Morrocan Riad Pristine.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published