Manfaat Diffuser Minyak Esensial "Lemongrass"

Manfaat Diffuser Minyak Esensial "Lemongrass"

Penyebar wewangian Lemongrass dari Pristine adalah salah satu pilihan penyebar rumah yang paling populer di antara orang Indonesia yang khususnya menghadapi krisis nyamuk dan menyukai aroma serai yang berbau kuat.

Minyak atsiri serai diekstraksi dari tanaman serai alami dan umumnya dibandingkan dengan minyak sereh dengan sifat serupa. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan beberapa manfaat menggunakan minyak atsiri dan wewangian serai sebagai reed diffuser.

1) Pembasmi Serangga Alami

Minyak atsiri sereh memiliki sifat penolak serangga, menjadikannya alternatif alami untuk penolak serangga berbahan kimia buatan. Tempatkan diffuser di sekitar area potensial perkembangbiakan seperti toilet, laundry, dan area wastafel untuk mencegah perkembangbiakan nyamuk dan serangga. Kami menggunakan minyak wangi serai konsentrasi tinggi untuk tendangan serai alami yang lebih kuat.

2) Pendamping Kerja yang Sempurna

Aroma serai terkenal untuk mengurangi stres dan kecemasan, itulah sebabnya sebagian besar spa dan rumah pijat Bali menggunakan minyak esensial serai untuk aroma dan terapi pijat. Aroma minyak atsiri sereh memiliki efek menenangkan pada pikiran dan menyegarkan serta membangkitkan semangat yang dapat meningkatkan suasana hati dan memberi Anda dorongan energi, yang menjadikannya teman yang sempurna untuk bekerja atau belajar. Tempatkan di sekitar kamar dan ruang kerja Anda untuk produktivitas yang lebih besar.

3) Pendamping Tidur yang Menenangkan

Seperti disebutkan di atas, aroma Lemongrass memiliki efek menenangkan yang dapat membantu meningkatkan kualitas tidur melalui relaksasi. Minyak serai juga dikatakan membantu kesehatan pernafasan karena memiliki sifat antijamur dan antimikroba.

4) Sangat Aman Untuk Anjing dan Kucing

Diffuser minyak esensial murni aman untuk terhirup hewan peliharaan. Namun, berhati-hatilah dalam mencegah hewan peliharaan Anda menyentuh atau mengonsumsi minyak wangi.

Beli Diffuser Minyak Atsiri Serai dari Pristine di sini.

Previous Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published