Mengapa Pristine Membuat Beberapa Lilin Beraroma Terbaik

Mengapa Pristine Membuat Beberapa Lilin Beraroma Terbaik

Dengan semakin banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, tim Pristine ingin menciptakan serangkaian produk aromaterapi yang dapat menyempurnakan pengalaman tinggal di rumah. Oleh karena itu, koleksi lilin beraroma pertama kami lahir.

Sementara reed diffusers berperan untuk menyebarkan aroma secara pasif, lilin beraroma memberikan pengalaman sensorik yang berbeda - derak sumbu yang terbakar, kehangatan & siluet api yang menari dan tentu saja, aroma menyenangkan yang kuat.

Pristine Scented Soy Wax Candle

Dengan mempertimbangkan faktor pancaindera (visual, audio, penciuman), kami berusaha untuk menciptakan lilin beraroma terbaik di Singapura. Dan berikut adalah 5 pertimbangan yang memandu kami untuk membuat beberapa lilin yang benar-benar harum:

1) Hanya Bahan Terbaik

100% lilin kedelai asli adalah bahan dasar utama untuk lilin beraroma kami. Kami percaya bahwa lilin-lilin kedelai lebih baik daripada lilin lainnya karena lilin kedelai tidak beracun, ramah lingkungan dan tahan lebih lama dengan tetap mempertahankan aroma yang baik.

Lilin Pristine menggunakan persentase wewangian dan minyak esensial yang lebih tinggi untuk aroma yang kuat dan tahan lama.

2) Perasaan yang Menenangkan

Setiap lilin kedelai Pristine dilengkapi dengan Sumbu Kayu. Sumbu kayu tidak hanya memberikan estetika alami pada lilin, tetapi juga memberikan pengalaman membakar yang menenangkan dan berderak dari waktu ke waktu menciptakan perasaan seperti perapian yang nyaman.

Sumbu Kayu juga menghasilkan panas yang lebih kuat yang memancarkan lebih banyak aroma ke udara dibandingkan dengan jenis sumbu lainnya.

Pristine Wood Wick Candle

3) Penampilan Itu Penting

Saat pertama kali membuka tutup kayu dari Lilin Pristine, bersiaplah untuk kejutan yang menyenangkan! Setiap lilin dihias dengan tangan menggunakan bunga dan buah alami yang unik untuk setiap aroma.

Dekorasi ini terbakar dengan aman bersama dengan lilin kedelai.

Pristine Soy Candle

4) Terinspirasi Dari Kota Favorit Anda

Koleksi lilin kedelai pertama kami terinspirasi oleh pengalaman tinggal di 4 kota populer:

A Touch Of Bali - Terkenal dengan pegunungan vulkanik, pantai ikonik dan terumbu karangnya, pulau resor Bali di Indonesia adalah tujuan utama bagi banyak pelancong di seluruh dunia.

A Touch Of Honolulu - Terkenal dengan pantai Waikiki, Honolulu adalah ibu kota Hawaii dan salah satu pulau indah di Samudra Pasifik.

A Touch Of Paris - Juga dikenal sebagai kota cinta, ibu kota Prancis, Paris, berbicara dengan sendirinya sebagai pilihan utama bagi pasangan yang mencari liburan romantis.

A Touch Of Taipei - Sebagai kota Asia dengan pengaruh Barat yang kuat, ibu kota Taiwan adalah permata oriental yang juga merupakan surga pecinta kuliner.

City-Inspired Scented Candles adalah cara mudah untuk menjelajahi pengalaman unik dari kenyamanan rumah.

Pristine Scented Soy Wax Candle

5) Lilin Untuk Setiap Acara

Jadilah kreatif dan pasangkan aroma untuk setiap kesempatan. Kencan makan malam romantis di rumah? Atur suasana ruang makan dengan sentuhan Paris. Ingin bermeditasi & membersihkan ruang kepala? Ciptakan suasana pulau yang sejuk di kamar tidur atau kamar mandi Anda dengan sentuhan Bali.

Tetap di rumah dan segarkan diri dengan Pristine's Soy Candle Collection.

*Gratis Pengiriman Semua Lilin Kedelai Beraroma yang Dibeli Secara Online Di Singapura.

Hadiah yang sempurna untuk diri sendiri atau seseorang yang spesial.

Pristine Scented Candle

Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published