Swiss Château - Menghirup Udara Pegunungan yang Segar

Swiss Château - Menghirup Udara Pegunungan yang Segar

Semua tas sudah dibongkar dan liburan yang ditunggu-tunggu ke Pegunungan Alpen Swiss akhirnya ada di antara kita. Kami membutuhkan ini untuk beberapa waktu karena dengan semua hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, mampu menjauh dari itu semua untuk menyerap beberapa sifat ibu telah menjadi kebutuhan. Saat kami berhenti di tujuan kami selama beberapa hari ke depan, kami dibuat terengah-engah oleh pemandangan menakjubkan yang ditawarkan Pegunungan Alpen Swiss. Di antara hutan yang rimbun dan pegunungan yang menjulang tinggi terdapat chateau kecil kami yang nyaman.

Sopir kami menurunkan kami dan menurunkan tas kami dari mobil saat kami melangkah keluar dan berkenalan dengan lingkungan baru kami. Hal pertama yang kami perhatikan adalah perasaan hangat matahari yang menyinari kami saat burung-burung berhamburan melintasi langit yang sangat biru di atas kepala. Kami menutup mata dan menarik napas dalam-dalam. Indra kita disegarkan karena kita langsung dihantam dengan semua sensasi aromatik dari Swiss Chateau di musim panas.

Photo by: 10adventures.com

Aromanya sederhana namun kompleks. Ini seperti tidak ada yang pernah kita cium sebelumnya, namun, itu sangat akrab. Kami mulai membedah berbagai aroma dan dengan cepat menangkap nada lembut jeruk keprok. Ini tidak sekuat jeruk, tetapi nada yang merayap tepat dan sama sekali tidak terlalu kuat. Ini manis namun halus pada saat bersamaan. Ada sesuatu yang lain di sana, sesuatu yang menambah rasa manis dengan elemen tersembunyi di baliknya. Tidak butuh waktu lama sebelum kita mengenali aroma raspberry segar yang canggih. Meskipun manis, ditambah dengan aroma jeruk keprok, kami dapat menangkap sedikit rasa tajam di udara. Ini sangat menyenangkan karena nada halus itu meningkatkan kesadaran kita secara keseluruhan akan aroma manis yang saat ini menyelimuti indra kita. Bernapas melalui hidung dan keluar dari mulut Anda, Anda hampir dapat merasakan manisnya di setiap angin sepoi-sepoi yang terus-menerus bertiup di atas kita.

Photo by: orbisways.com

Sebelum kami masuk ke dalam, kami memutuskan untuk berjalan menyusuri jalan setapak dan melakukan perjalanan lebih jauh dari rumah liburan kami. Jangan khawatir, kita tidak akan pergi jauh, hanya sedikit lebih dalam ke hutan Swiss yang rimbun. Memasuki di bawah kanopi hutan yang besar, kehangatan matahari terselubung, dan udara menjadi jauh lebih sejuk. Nada inti dari bunga putih dan mawar menambahkan lapisan bunga yang lembut ke aroma yang sebelumnya telah membuat kita terpesona. Aroma rumput yang baru dipotong membuat dirinya dikenal dan aroma duniawi melengkapi aroma lainnya secara fantastis.

Sekarang sudah larut, jadi kita harus kembali dan membawa barang-barang kita ke dalam. Saat kami berjalan melewati pintu kayu tua, kami disuguhi aroma musk yang menyenangkan dan aroma cendana yang hangat. Luangkan waktu sejenak dan berdiri di ambang pintu yang terbuka, Anda membiarkan semua bau ini berbaur dan menjadi satu. Pada saat itu Anda memiliki pengalaman Swiss Chateau.

Photo by: Investors In Property

Setelah seminggu yang luar biasa jauh dari semuanya di Pegunungan Alpen Swiss yang indah dan indah, kita menemukan diri kita kembali dalam kehidupan kita sehari-hari. Namun kali ini, kami diisi ulang dan direvitalisasi. Kami membutuhkan langkah mundur dari norma untuk menempatkan semuanya ke dalam perspektif. Sekarang setelah kami siap untuk bekerja dan membayar tagihan, kami menandai liburan tahun depan di kalender dan menantikannya dengan sepenuh hati.

Senang mengetahui bahwa kita tidak perlu mengunjungi Swiss Chateau yang nyaman di Pegunungan Alpen untuk menikmati pengalaman itu lagi. Yang Anda butuhkan hanyalah aroma Swiss Chateau kami dan Anda akan langsung diingatkan akan aroma jeruk keprok, raspberry, dan rumput yang baru dipotong. Nada inti dari bunga putih dan mawar, dan nada dasar dari musk dan cendana. Tutup saja mata Anda, tarik napas dalam-dalam, dan biarkan aroma Swiss Chateau kami membawa Anda kembali ke musim panas di Swiss Chateau di Pegunungan Alpen.

Previous Article Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published