Interior Rumah Minimalis @Basicmii

Interior Rumah Minimalis @Basicmii

Pristine Homes adalah seri blog yang didedikasikan untuk merayakan ide dekorasi rumah unik dan desain interior yang menggunakan Pristine untuk mengharumkan ruangan mereka? Kami akan menampilkan beberapa Instagram terbaik untuk dekorasi rumah dan menyelami percakapan tentang bagaimana mereka memandang wewangian rumah sebagai bagian penting dari dekorasi rumah mereka.

Fitur Pristine Home pertama kami adalah desain interior minimalis oleh Miyo (@basicmii di Instagram), pemilik apartemen minimal 4 kamar yang bisa dipesan dengan estetika yang agak mirip MUJI. Rumahnya diplester dengan warna putih, krem, dan cokelat dengan warna hijau sesekali. Hampir terasa seperti Anda tinggal di toko MUJI.

Tinggal di negara yang langka tanah, Miyo harus berpikir out of the box dan menjadi kreatif tentang cara terbaik memanfaatkan desain interior apartemen mereka untuk meningkatkan ruang hidup. Miyo menggunakan cermin untuk memanjangkan ruang makannya secara visual.

Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit lebih banyak tentang diri Anda

Miyo: Saya terinspirasi untuk menjadi seorang minimalis, sangat ingin mencoba hidup di hutan sehingga saya mungkin bisa menanam stroberi sendiri! tapi, saya takut cacing dan serangga😅. Saya memiliki OCD tentang warna dan pengaturan ketinggian dalam berbagai hal.

Ruang makan minimalis Miyo didesain dengan meja warna kayu terang dengan cermin untuk menonjolkan ruang, pot semak, dan lilin sumbu kayu dari Pristine.

Jelaskan kepada kami gaya dekorasi rumah Anda.

Miyo: Desain sederhana dan bersih, warna netral menarik perhatian saya. Kami membeli sofa warna karamel cokelat baru-baru ini dan itu salah menilai warna bagi saya. Saya seharusnya memilih warna yang menarik bagi saya daripada menjadi petualang jadi sekarang sofa terasa sangat aneh di rumah kami yang berwarna krem, maka itu menjadi perabot yang unik sekarang! 😂 Setiap sudut rumah saya adalah favorit saya, tetapi saya rasa kami menghabiskan sebagian besar waktu di ruang tamu.

Desain kamar tidur minimalis Miyo dengan laci meja samping tempat tidur, lampu jamur mini, dan botol aroma konsentrat PRISTINE.

Apa beberapa aroma favorit Anda?

Miyo: Saya tidak punya favorit tapi saya sangat menikmati aroma buah jeruk. Aroma seperti lemon segar, jeruk nipis, dan yuzu adalah favorit saya!

Meja kerja minimalis Miyo dengan laci akrilik untuk mengurangi kekacauan.

Beri tahu kami apa yang Anda sukai dari Pristine?

Miyo: Saya suka Pristine Aroma karena mereka memiliki nama yang lucu untuk aroma mereka dan reed diffuser berukuran kecil sangat lucu! Saya terutama menyukai aroma Teh Himalaya. Juga! Sumbu kayu mengeluarkan suara “tik tik” dan mengingatkan saya pada api unggun! 😍

Kamar mandi minimalis Miyo dengan diffuser buluh Himalayan Tea pemenang penghargaan dari Pristine.

Beritahu kami bagaimana Anda menggunakan Pristine.

Miyo: Saya memiliki aroma Pristine saya di mana-mana di rumah saya, diffuser buluh di ruang tamu dan kamar mandi. Minyak aroma digunakan setelah hari yang melelahkan di tempat kerja. Aromanya memberi saya perasaan "berlibur", "tinggal di resor bintang 5". Ketika saya membutuhkan malam yang nyaman pada Jumat malam, saya akan menyalakan lilin dan mendengarkannya menyala! sangat menenangkan ~


Miyo menyalakan lilin beraroma Bali oleh Pristine sebelum tidur.

Untuk inspirasi desain interior minimalis lainnya, kunjungi halaman Instagram Miyo.

Pelajari mengapa Pristine membuat reed diffusers & lilin wangi terbaik untuk rumah di Indonesia.

 

Next Article

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published